Senin, 09 November 2009

CANGAR


Sebenere gk ada rencana untuk pergi ke Cangar tapi karena penasaran indahnya Cangar yang saya ketahui dari Blog temen2 terpaksa berangkat.
Saya berangkat dari Surabaya jam 10.00 pagi terus menuju ke arah Sepanjang, Krian dan Mojokerto. Di Mojokerto terdapat arah menuju ke Cangar.


Ternyata perjalanan ke Cangar sangatlah menantang, jalan naek dan menikung banyak sekali dijumpai. Klo belum punya nyali dan dibarengi mahir nyetir mending jangan lewat jalan ini. Mending lewat dari arah Batu Malang meski agak jauh.
Dipinggir jalan menuju cangar terdapat juga warung-warung yang menjajakan minuman hangat, klo pas hujan pasti asyik nongkrong di warung ini... tapi dinginnya minta ampunnn ... siap2 bawa jaket tebal klo gk mau mati kedinginan..hehe..

Akhirnya saya sampai di Pemandian Air Hangat Cangar jam 01.00. masuk lokasi dikenakan biaya Rp. 3000 per orang.
Setelah cukup bermaen air di Pemandian yang hangat itu... akhirnya pukul 03.00 saya dan saudara2 memutuskan pulang lewat jalur yang aman... (^_^) Takut : mode on .. yaitu lewat jalur arah Batu Malang. Disini selain jalan agak mendingan tapi pemandangannya woooww ... keren abisss...
Ok ... sampai jumpa ... Cangar .... Juli 2009

1 komentar:

phut_mEmE mengatakan...

Kak q mw k cangar, tapi bingung arahnya,,q kn asal surabaya, bisa ngasih tau nggak detailx arah perjalanan dari surabaya k mojokerto-cangar,,q nggak tw sama sekali,,

Posting Komentar